cara mencegah penyakit jantung

Cara Mencegah Penyakit Jantung Secara Alami, Penyakit jantung adalah pembunuh nomer satu di Amerika Serikat. Di Indonesia, penyakit ini tidak kalah menakutkannya. Selain itu, biasanya penyakit jantung hadir bersamaan dengan jenis penyakit lainnya, seperti tekanan darah tinggi penyakit kardiovaskular, diabetes,obesitas hingga serangan jantung. Meskipun penyakit jantung menyerang pria dan wanita. Resiko penyakit jantung khususnya pada wanita akan meningkat setelah menopause, hal ini tentu saja harus dicegah sejak dini.
Banyak cara untuk mencegah penyakit jantung, misalnya dengan melakukan upaya promotif dan juga preventif. Karena langkah pengenalan dan pencegahan penyakit tentu saja lebih murah jika dibandingkan dengan biaya pengobatan, termasuk penyakit jantung. Bahkan langkah pencegahan bisa dikenalkan sejak dini, salahsatunya dengan mengenalkan akan pentingnya melakukan olahraga sejak usia dini. Misalnya saja dengan olahraga pagi rutin seperti berjalan kaki bersama dengan keluarga.

Cara Mencegah Penyakit Jantung Secara Alami

Gaya hidup yang cenderung kurang sehat khususnya bagi masyarakat perkotaan membuat kesehatan kurang terkontrol, misalnya banyak masyarakat yang kebanyakan duduk, mengkonsumsi makanan yang kurang sehat dan masalah gaya hidup kurang sehat lainnya. Padahal untuk kesehatan tubuh, olahraga setidaknya dlakukan 30 menit per lima hari dalam seminggu, namun seringkali olahraga hanya dilakukan sekali hanya dihari minggu saja.
sumber;7515384954881661926#editor/target=post;postID=940022552438674472;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link

Komentar

Posting Komentar